Kamis, 09 Juli 2009

Jangan Tangisi Michael Jackson

Isak haru ratusan ribu orang diseluruh dunia tidaklah sebanding dengan isak tangis Jacko (Michael Jackson) di neraka. Penyanyi itu yang namanya berkibar dimana-mana merupakan manusia yang dicintai Tuhan Yesus namun ia salah memilih jalan. Dibesarkan di keluarga Saksi Jehovah (Saksi Yehuwa), tidak membuat Jacko bertemu dengan Yesus. Apalagi setelah dia masuk Islam pada November 2008.

Para pengikut agama lain selain pengikut Yesus di hadapan Allah haruslah membayar dengan perbuatan baik semua dosanya sebelum bisa masuk surga. Dan kita tahu tidak ada seorang pun yang sanggup melakukannya, dosa tidak bisa diampuni meski dia beramal jutaan dolar. JIka seseorang bisa 100% murni dan tidak berdosa dalam hidupnya maka dia bisa tidur senang di surga tapi jika tidak ia akan menderita kekal di neraka.

Kita tahu tidak ada satu agamapun yang bisa menjamin seseorang masuk surga. Semuanya hanya mudah-mudahan, Insya Allah, hanya Yesus yang berkata Akulah pintu ke surga dan Akulah jalan kebenaran dan hidup kekal. Hanya Yesus yang sanggup menolong Jacko namun ia tidak menghabisi hari-hari terakhirnya dengan doa dan pertobatan malahan dengan obat terlarang. sungguh malang.

Hanya Yesuslah yang dapat membawa anda dan saya ke surga bukan agama. Termasuk agama Kristen Kristen sekalipun tidak akan membawa anda ke surga. Agama tidak menyelamatkan Yesus yang menyelamatkan anda ke surga. Maka penyerahan diri ke Yesus, dan menjadikanNya Tuhan serta mengakui dosa dan minta pengampunanNya akan membawa anda ke surga. Hanya anugerahNya saja kita masuk surga, perbuatan baik tidak sama sekali berguna.

Dari track record Jacko mulai dari penggunaan obat terlarang hingga seks dengan anak-anak sangatlah memungkinkan ia tidak dapat membayar semua perbuatan jahat itu dengan perbuatan baik. Meskipun ia mengasuh banyak anak dan mendidik mereka serta membuang uangnya untuk perbuatan-perbuatan amal itu pun tidak akan membuat dia masuk surga. Karena jika ditimbang perbuatan jahatnya masih terlalu banyak. Ini belum termasuk menghina Tuhan yang telah memberikannya kulit hitam tapi ia telah menggantinya dengan kullit putih tiruan.

Kiranya kematian Jacko tidak ditangisi oleh semua orang yang percaya Yesus sebagai Tuhan. Kiranya kematiannya membuka mata kita dan anak-anak kita untuk lebih taat dan mengasihi Yesus. Jangan pernah bilang selamat jalan Jacko, tidurlah dengan nyenyak. Jangan berkata begitu karena itu bukanlah demikian yang ia alami. Sebab dia sedang di siksa di neraka dan tidak bisa tidur selamanya.

Kiranya kita diberi hati untuk selalu mau bertobat dan mengasihi Yesus lebih dari apapun. Sehingga kita mewarisi rumah di surga yanga telah disediakanNya bagi kita. Dan kiranya anda yang membaca artikel ini mau membuka hati untuk Yesus dan menjadikanNya Tuhan dan Juruselamat anda.


Tuhan memberkati. (artikel milis dari: Hendra Kasenda-terangdunia.com)

8 komentar:

wajar saja mengatakan...

wajar aja matinya gitu, habis Jacko Saksi Jehovah sih, seandainya dia percaya Yesus adalah Juruselamat pastilah dia selamat...

roshaniera rusli mengatakan...

aku sayang jesus(Nabi Isa )kerana aku seorang muslim. Suatu hari nanti kebenaran pasti akan tersingkap. Barakkalah Saudaraku michael jackson. Sesungguhnya tiada tuhan selain Allah. Dia tidak beranak dan tidak ada anak. Dia maha suci lagi esa. Allahuakbar. Ya Allah, saksikanlh sesungguhnya aku telah memberi peringatan kepada mereka. Peringatan ini adalah benar dan pasti. !

Dzuwlhaniyf Iyrfaan mengatakan...

pada hari kiamat, nabi isa(yesus) akan turun kebumi, dan ia akan memperbaiki akidah dan ajaran yg telah rusak dan membaw kembali ajaran islam yang seutuhnya.

Cinta Alam mengatakan...

Siapa yang bilang jacko udah mati. Hoax. Dia itu cuma pura2 mati karna dia banyak hutang

Cinta Alam mengatakan...

Siapa yang bilang jacko udah mati. Hoax. Dia itu cuma pura2 mati karna dia banyak hutang

YaraJackson mengatakan...

Astagfirulloh, michael jackson itu islam jadi gak mungkin di siksa di neraka karena sesungguhnya Allah akan memberikan kenikmatan surga bagi hambanya yang sudah memiliki niat tulus untuk di jalan Allah

Sonia Fransisca mengatakan...

Kamu benar .. Kamu memberikan kesaksian tapi kamu tidak memberikan injil di dalam kesaksian mu. Kamu benar karna Tuhan Yesus pernah berkata " akulah jalan kebenaran dan hidup tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa jika tidak melalui aku" dan Tuhan Yesus juga berjanji dalam yohanes 3:16 " karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia mengaruniakan anakNya yang tunggal supaya setiap orang yang percaya padaNya tidak binasa melainkan memperoleh hidup yang kekal" tapi kematian jackson dan bagaimana dia hidup di alam sana itu Terserah Tuhan. Mungkin bagi dia jalan yang di lakukan dalam hidup nya itu benar. dalam alkitab dikatakan " ada jalan yang di sangka orang baik padahal berujung maut " dan mungkin jackson tidak tahu firman Tuhan. " dan tidak tahukah kamu bahwa tubuhmu adalah bait Allah yang tinggal di dalam kamu ". Tapi penghakiman juga hanya ada dalam tangan Tuhan. Kita tidak boleh menjudge jackson masuk surga atau neraka. Mungkin saja saat ia mau meninggal ia bertobat mohon ampun. Kita tidak boleh menghakimi orang lain. karna hak penghakiman hanya ada pada Yesus Kristus saja. Ini bukan debat agama tapi blog berguna untuk penyaluran komentar bukan debat soal agama. karna agama dan kepercayaan hanya iman diri masing masing yang tahu

Sonia Fransisca mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.