Sabtu, 14 Agustus 2010

Kongres Fundamentalis Indonesia 17-19 Agustus 2010

Kepada yang terkasih dalam Kristus Yesus, Semua orang Kristen Fundamentalis

Di tempat,

Salam dalam kasih Tuhan Yesus Kristus,

Segala puji dan hormat hanyalah kepada Tuhan Yesus Kristus yang telah menyelamatkan kita dari kebinasaan dan memberikan jaminan hidup yang kekal kepada setiap orang yang percaya kepadaNya. Bukan hanya itu saja kasih karunia yang telah dilimpahkanNya bagi kita, tetapi Ia telah menyingkapkan kebenaran FirmanNya kepada barangsiapa yang mau menerima, yaitu kita yang menjunjung tinggi Alkitab sebagai satu-satunya landasan tertinggi yang tiada salah bagi kepercayaan maupun praktek orang percaya. Untuk kepercayaan inilah kita disebut sebagai Fundamentalis.

Sebagai kaum Fundamentalis, kita perlu saling bersekutu, saling menyemangati, saling menguatkan, dan saling berbagi. Untuk itulah acara Kongres Fundamentalis kita adakan setiap tahun. Dengan surat ini, saya selaku ketua panitia Kongres Fundamentalis Indonesia tahun 2010, mengingatkan dan mengundang setiap Fundamentalis kristen, terutama di Indonesia, untuk menghadiri acara tersebut, yang akan diadakan pada tanggal 17-19 Agustus 2010. Tahun ini, GBIA Graphe dan GITS kembali menjadi tuan rumah Kongres Fundamentalis. Jadwal acara secara lebih terperinci terlampir.


Tema Kongres kita tahun ini adalah "Keep the Fire Burning," yang mengarahkan fokus kita kepada bagaimana mempertahankan semangat, militansi, gelora, dan kasih yang mula-mula kepada Tuhan itu. Mengingat betapa hebatnya musuh kita mencoba untuk membuat kita jenuh, lesu, kehilangan semangat, dan tidak bergairah bagi Tuhan, maka penting sekali kita tetap "keep the fire burning," dalam diri kita. Kongres ini merupakan momen yang sangat baik untuk menjadikan diri kita sendiri, teman-teman, jemaat, maupun orang-orang yang pergi menginjil di daerah-daerah, untuk bertambah semangat untuk hal-hal rohani, dan semakin bergairah melakukan perjuangan fundamentalis sebagaimana tertuang dalam jemaat-jemaat GBIA di seluruh Indonesia.

Panitia telah bekerja keras untuk menghadirkan fundamentalis- fundamentalis dari berbagai pelosok Indonesia, dan acara telah disusun dengan sesi-sesi Firman Tuhan yang akan bermanfaat bagi setiap orang Kristen. Hamba-hamba Tuhan kami undang untuk mengikuti acara ini secara keseluruhan. Jemaat-jemaat dapat dihimbau untuk mengikuti acara pada tanggal 17, dan juga tanggal 18 dan 19 malam.

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, mengenai kemungkinan bantuan akomodasi, sumbangsih acara (paduan suara, dll), atau hal-hal lain apapun, dapat menghubungi GITS/GBIA Graphe (021-64714156) atau melalui email di gits@graphe- ministry. org

Semoga segala yang kita lakukan berkenan kepada Tuhan kita Yesus Kristus,

Ketua Panitia Kongres Fundamentalis 2010,

Dr. Steven E. Liauw

Jadwal Kongres Fundamentalis Indonesia 2010


Tidak ada komentar: